Kumi Koda rilis album cover pertama

Kumi Koda rilis album cover pertama

animonster

 
Penyanyi ero-kakkoii Kumi Koda [27] dikabarkan akan merilis sebuah album cover pada tanggal 13 Oktober 2010. Album cover pertamanya ini diberi tajuk ETERNITY ~Love & Songs~, akan berisi lagu-lagu terkenal dengan aransemen baru, mulai dari R 'n B hingga elektro dan akustik.
Kumi, yang merayakan ultah ke-10 debutnya Desember mendatang mendapatkan ide pembuatan album ini pada 3 tahun lalu. Bulan Februari 2008, dia mulai mengerjakan proyek album ini, menemukan waktu perilisan yang tepat dan mulai memilih lagu yang pas, membuat aransemen unik dan menyempurnakannya.
Seperti yang dikutip dari sanspo.com, beberapa lagu yang akan dibawakan kembali oleh Kumi antara lain Sayonara no Mukougawa yang aslinya dinyanyikan Momoe Yamaguchi dan SWEET MEMORIES yang dipopulerkan oleh Seiko Matsuda. Lagu-lagu lainnya adalah lagu hits dari artis-artis ternama seperti Akina Nakamori, Go Hiromi dan Anzen Chitai. Kumi menjelaskan bahwa dirinya menyukai genre lagu kayokyoku karena ibunya membesarkannya dengan memperdengarkan lagu-lagu tersebut. Selain lagu-lagu lawas, album ini juga akan memasukkan lagu 0-ji Mae no Tsunderera milik adik Kumi, Misono [25].

0 komentar:

Posting Komentar

opening hakuouki hekketsu-roku